Tiket Formula E Tak Kunjung Dijual Padahal Tinggal 3 Bulan Lagi, Apa Kata Wagub DKI?

- Rabu, 30 Maret 2022 | 09:04 WIB
Pembangunan Sirkuit Formula E Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)1
Pembangunan Sirkuit Formula E Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)1

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi penjualan tiket Formula E yang tak kunjung dirilis. Menurutnya, hal itu dikarenakan masih mempertimbangkan sejumlah aspek. 

Menurut Riza, pertimbangan itu adalah pembangunan infrastruktur yang belum rampung secara keseluruhan. Dengan begitu, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) masih memperhitungkan persiapan untuk membuka penjualan tiket. 

"Ya, itu memang kita ini baru ya. Jadi mungkin Jakpro sedang memperhitungkan waktu yang tepat, waktu yang baik, sambil juga mempersiapkan infrastrukturnya," ucapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (30/3/2022). 

Meski begitu, Riza meyakini kalau penjualan tiket akan segera dirilis. Pasalnya, pihak panitia sudah melakukan kunjungan ke sejumlah negara lain untuk mempelajari patokan harga tiket Formula E.

Baca juga: Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022, Ronaldo: Tujuan Tercapai!

"Panitia sudah memperhitungkan, sudah juga melakukan study ke negara lain, mudah-mudahan segera akan diumumkan," terang Riza. 

-
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Kendati demikian, mantan Anggota DPR RI ini belum mengetahui secara persis berapa harga tiket untuk ajang balap mobil bertenaga listrik itu. Ia pun meminta masyarakat bersabar, hingga ada pengumuman resmi dari pihak Jakpro

"Berapa jumlah persisnya dan berapa harga tiketnya," tandasnya. 

Penyelenggaraan Formula E akan berlangsung tiga bulan lagi, yakni 4 Juni 2022. Hingga kini, pembangunan sirkuit masih 87,9 persen, dan belum ada pengumuman resmi kapan dan berapa harga tiket akan dijual.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X