Duh! Wanita Ini Marah karena Gaun Pesanan Tak Sesuai di Foto, Endingnya Malu Sendiri

- Senin, 4 Oktober 2021 | 16:44 WIB
Penampakkan gaun yang dipesan dengan gaun yang ia pakai. (foto/marketingmind)
Penampakkan gaun yang dipesan dengan gaun yang ia pakai. (foto/marketingmind)

Membeli barang secara online, tak jarang menimbulkan beberapa permasalahan. Mulai dari lamanya proses pengemasan barang, hingga barang yang dipesan tidak sesuai dengan tampilannya.

Tapi hal unik lainnya dialami oleh seorang wanita ini. Ia membagikan kisahnya saat membeli barang online, namun ia melakukan kesalahan hingga membuatnya malu. 

Seperti dikutip dari Marketingmind, Senin (4/10), seorang wanita bernama Aubrey Deux ini menceritakan kisahnya saat membeli gaun pengantin secara online.

Saat barang sampai dan akan dicobanya, ia malah ngamuk saat tahu gaun yang ia pesan tak sesuai dengan yang diinginkan.

Aubrey lantas marah dan mengirimkan pesan kepada pemilik toko untuk meminta uangnya dikembalikan.

Saat mengirimkan pesan, ia tak lupa melampirkan foto gaun yang ia pilih. Tak lupa, ia juga menampilkan foto dirinya sambil memakai gaun yang ia pesan.

"Dua minggu yang lalu gaun pengantin saya masuk. Saya benar-benar kesal dengan penampilannya dan mengirim email marah ke perusahaan yang ingin mengembalikannya. Saya mengambil foto saya dengan gaun itu dan memberitahu mereka bahwa itu tidak seperti yang saya pesan," kata Aubrey.

Setelah menerima pesan balik dari pemilik toko, betapa kagetnya Aubrey kala tahu bahwa sebenarnya ia yang salah memakai gaun itu.

Pantas saja berbeda dengan yang di foto, Aubrey ternyata memakai gaun itu dengan keadaan terbalik.

"Saya menerima balasan dari toko 'Anda mengenakan gaun itu dari dalam ke luar, tolong pasang dengan cara yang benar'," katanya lagi.

Aubrey lantas menyadari apa yang diperbuatnya dan ia merasa malu.

"Terkadang tidak peduli berapa banyak sekolah yang kita tempatkan di belakang kita .... kita masih akan kekurangan akal sehat, seperti cara mengenakan pakaian dengan benar," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X