The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

HUT ke-76 TNI, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak!
Kapolri Listyo Sigit Prabowo. (Divhumas Polri)
News

HUT ke-76 TNI, Kapolri: Sinergitas TNI-Polri Mutlak!

Selasa, 05 Oktober 2021 19:00 WIB 05 Oktober 2021, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beserta keluarga besar Polri ikut menyampaikan ucapan di HUT TNI ke-76 yang jatuh pada hari ini. Di hari HUT tersebut, pimpinan tertinggi Polri ini menyampaikan jika sinergitas TNI-Polri bersifat mutlak.

"Saya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Kepala Kepolisian Republik Indonesia serta keluarga besar Polri mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76," kata Jenderal Sigit dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (5/10/2021). 

Kapolri berharap TNI bisa lebih maju lagi dibanding sebelum-sebelumnya. Dia juga berharap agar TNI ke depan bisa lebih rendah hati.

Baca juga: HUT TNI ke-76, Pimpinan DPR Ingatkan Jati Diri TNI

"Semoga TNI semakin profesional, disiplin, militan dan rendah hati serta dapat senantiasa mengawal NKRI menuju Indonesia maju. Bersatu, berjuang kita pasti menang untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," beber Sigit.

Terkait kedekatan institusinya dengan TNI, Jenderal Sigit menyebut sinergitas antara TNI dengan Polri bersifat mutlak. Sinergitas itu lah yang digunakan TNI-Polri dalam menjalankan tugas-tugas ke depan.

"Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks," pungkas Sigit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US