Tragis! Ibu Bekap Bayi hingga Tewas di Kramat Jati

- Sabtu, 9 April 2022 | 16:07 WIB
Ilustrasi bayi. (Ilustrasi/Pexels)
Ilustrasi bayi. (Ilustrasi/Pexels)

Warga Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan jasad bayi yang baru saja dilahirkan di tempat pembuangan sampah (TPS). Rupanya, bayi tersebut meregang nyawa usai dibekap oleh ibu kandungnya sendiri.

Jasad bayi itu sendiri ditemukan oleh warga pada 7 April 2022 sore yang lalu. Pihak kepolisian sendiri membenarkan adanya temuan tersebut.

"Iya (ditemukan jasad bayi) di dekat Polsek," kata Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, AKP Biher Harianja saat dihubungi wartawan, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga: Polisi Selidiki Penemuan Jasad Bayi di Pinggir Pantai Kepulauan Seribu dalam Plastik Merah

Berbekal informasi tersebut, polis langsung bergerak mengamankan pelaku pembuang bayi tersebut. Rupanya, pelakunya sendiri merupakan seorang pembantu yang juga ibu kandung dari bayi itu.

"Ibunya pembantu, sudah hamil tujuh bulan di luar nikah," beber Biher.

Aksi pembunuhan ini dilakukan setelah sebelumnya pelaku melahirkan di rumah majikannya. Sejurus kemudian, pelaku membekap bayi yang dia lahirkan hingga tewas kemudian jasad bayi tersebut dibuang.

"Hamil di luar nikah terus lahir. Karena majikannya nggak tahu, karena bayinya nangis, yasudah dibekap mulutnya sampai meninggal terus dibuang ke tempat sampah," kata Biher.

Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Pelaku pun juga berpotensi kuat menjadi tersangka terkait kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X