The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Densus 88 Turun Tangan, Ikut Selidiki Ledakan di Rumah Ortu Veronica Koman
Ilustrasi ledakan. (Pexels/Rostislav Uzunov)
News

Densus 88 Turun Tangan, Ikut Selidiki Ledakan di Rumah Ortu Veronica Koman

Sudah ke TKP.

Senin, 08 November 2021 11:36 WIB 08 November 2021, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88) Polri ikut turun tangan menyelidiki kasus ledakan di rumah orang tua Veronica Koman di Jakarta Barat. Densus sendiri juga sudah turun ke TKP.

"Kami bersama Restro Jakbar masih menyelidiki peristiwa ini," kata Kabag Bantuan Operasi Densus 88 Polri Kombes Pol Aswin Siregar kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

Aswin menyebut pihaknya sudah mendatangi TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti. Terkini, belum dapat disimpulkan benda yang meledak di kediaman orang tua aktivis Papua ini merupakan bom atau bukan.

"Belum dapat disimpulkan bahwa benda yang mengeluarkan suara ledakan itu adalah bom sebagaimana bahan-bahan bom yang biasa digunakan kelompok teror yang ada dan dari pantauan jaringan kelompok teror yang kita monitor belum menunjukkan keterkaitan dengan peristiwa ini," beber Aswin.

BACA JUGA: Puslabfor Turun Tangan, Usut Ledakan di Depan Rumah Orangtua Veronica Koman

Sekadar informasi, ledakan terjadi di depan kediaman orangtua aktivis Papua, Veronica Koman. Ledakan tersebut terjadi pada Minggu, 7 November 2021 kemarin.

Kediaman ortu Veronica sendiri diketahui beralamat di Jelambar Baru, Grogol, Jakarta Barat. Pihak kepolisian sendiri hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US