Hadir Kembali, LOCALFEST Online 4th Edition Dari Tanggal 10 - 14 November 2021

- Rabu, 10 November 2021 | 08:36 WIB
Berlangsung dari 10 - 14 November 2021 (photo/LOCALFEST)
Berlangsung dari 10 - 14 November 2021 (photo/LOCALFEST)

LOCALFEST, festival yang menampilkan berbagai produk lokal sejak 2013 ini akan kembali hadir di tahun 2021.

Gelaran tahun ini sendiri merupakan LOCALFEST Online 4th Edition yang merupakan kerjasama dari USS Networks bersama dengan Tokopedia.

"Suksesnya LOCALFEST Online 3rd Edition bersama Tokopedia, memberikan semangat yang lebih besar lagi bagi USS Networks untuk tetap konsisten membantu entrepreneur lokal Indonesia dari segi fesyen dan kuliner. Dengan adanya LOCALFEST Online 4th Edition kami akan memberikan experience yang lebih lagi dari LOCALFEST sebelumnya, dengan strategi promosi dan pengalaman berbelanja yang lebih seru dan meriah," ujar Adista Fadhilah selaku Project Director USS Networks.

-
Berbagai local product ternama akan hadir (photo/LOCALFEST)

Adapun LOCALFEST Online 4th Edition ini akan berlangsung dari tanggal 10 sampai 14 November 2021, dengan produk dari ratusan brand lokal yang siap memanjakan para Local Brand Enthusiast seperti ROUGHNECK 1991, House of Smith, Bodypack, Smith Berlin, Brodo, dan lain-lain.

"Tokopedia selalu mengapresasi semangat tinggi masyarakat dalam mendukung UMKM lokal, termasuk dari industri fesyen, salah satunya lewat LOCALFEST yang sudah sering diadakan di Tokopedia. Hal ini mendorong kategori Fashion di Tokopedia menjadi salah satu kategori dengan peningkatan transaksi paling pesat selama kuartal III 2021 dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya," ungkap Aldhy Darmayo selaku Senior Lead Fashion Tokopedia.

"Kami berharap kolaborasi eksklusif antara Tokopedia dan LOCALFEST yang terus berjalan ini bisa mendorong produk UMKM lokal semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia," tambahnya.

Selain berbelanja, nantinya para pengunjung juga bisa mengikuti Live Entertainment di Tokopedia PLAY menyaksikan Mix & Match, Local Under 200k, Rate The Outfit, F&B Review, sampai giveaway.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X