Nekat Lawan Arah dan Masuk Jalur Busway, Sedan Mewah Ini Akhirnya Masuk Bengkel

- Senin, 14 Maret 2022 | 13:02 WIB
Busway dan sedan mewah yang terlibat tabrakan, Minggu (13/3/2022) di  di Jalan Teuku Nyak Arif tepatnya di Layang Simpruk, Jakarta Selatan. (Instagram/jktinfo)
Busway dan sedan mewah yang terlibat tabrakan, Minggu (13/3/2022) di di Jalan Teuku Nyak Arif tepatnya di Layang Simpruk, Jakarta Selatan. (Instagram/jktinfo)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Jakarta Selatan antara sebuah mobil sedan mewah dengan sebuah bus TransJakarta. Kedua kendaraan tersebut terlibat adu banteng hingga ringsek.

Dilihat di akun Instagram jktinfo, tampak sebuah video menampilkan pasca insiden kecelakaan itu. Terlihat sebuah mobil sedan hberwarna hitam yang sudah dalam keadaan ringsek pada bagian depan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal membenarkan adanya kecelakaan itu. Dia menyebut kecelakaan itu terjadi Minggu (13/3/2022) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Teuku Nyak Arif tepatnya di Layang Simpruk, Jakarta Selatan.

Baca juga: Mengingat Bencana Chernobyl, Kecelakaan Reaktor Nuklir Terparah dalam Sejarah

"Kecelakaan antara bus TransJakarta dengan kendaraan Merc Benz," kata Jamal saat dihubungi Indozone, Senin (14/3/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Kecelakaan bermula saat bus TransJakarta dari arah Timur ke Barat. Setiba di TKP, mobil Mercy melawan arah hingga kecelakaan tidak terhindar.

"Sesampainya di Layang Simpruk saat sedang berjalan menanjak menaiki layang Simpruk tiba-tiba datang kendaraan Merc Benz yang datang dari arah berlawanan kemudian menabrak bus," beber Jamal.

Akibatnya, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi tidak mengalami luka dan hanya mengalami kerugian materi," pungkas Jamal.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X