Kembali Terjadi, Angkot Tabrak Bagian Belakang Truk Kontainer, Hancur Babak Belur

- Rabu, 8 Desember 2021 | 14:47 WIB
Tampilan angkot yang hancur saat menabrak truk kontainer. (photo/SS/Instagram/@devtr70)
Tampilan angkot yang hancur saat menabrak truk kontainer. (photo/SS/Instagram/@devtr70)

Beberapa waktu lalu, telah viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan kejadian angkot yang ditabrak oleh kereta api. Ini karena angkot tersebut nekat menerobos palang kereta api. 

Selain itu, terdapat juga angkot yang menerobos palang kereta api dan terlihat sangat dekat dengan kereta api. Terbaru, juga terdapat insiden angkot yang menabrak truk. 

Kejadian ini sempat direkam oleh pemilik Instagram @devtr70. Menurut unggahan itu, kejadian ini terjadi Jalan A.H. Nasution, Medan Johor pada tanggal 7 Desember 2021 sekitar pukul 13.30 WIB. Dalam video itu, terlihat angkot berwarna merah alami tabrakan dengan truk kontainer. Angkot itu tampak hancur pada bagian depan.

"Ada kontainer bongkar muat di depan ruko, dan memakan hampir separuh badan jalan. Pengendara lain juga agak terganggu mengakibatkan macet." ungkap pemilik akun Instagram @devtr70 ketika dihubungi Medanzone. 

"Nah itu angkot supir sibuk melihat spion sebelah kanan dong, sampe akhirnya ketabraklah itu kontainernya." lanjutnya. 

Dia juga mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, terdapat sejumlah korban yang mengalami luka ringan. 

"Tidak ada korban jiwa, cuma luka-luka ringan. Untungnya, tidak ada penumpang di depan, kalau ada, mungkin sudah meninggal dunia" tutupnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X