Gadis Cantik Ini Bekerja jadi Buruh Angkut Semen demi Bantu Orang Tua: Saya Tidak Malu

- Senin, 13 Desember 2021 | 15:16 WIB
Gadis cantik yang bekerja sebagai buruh angkut semen. (TikTok/ainhy0507)
Gadis cantik yang bekerja sebagai buruh angkut semen. (TikTok/ainhy0507)

Biasanya, seorang remaja wanita terlebih yang baru saja menjadi sarjana, akan memilih pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan, juga yang tak terlalu mengeluarkan banyak tenaga hingga berkeringat.

Tapi rupanya, hal itu tak berlaku bagi remaja wanita yang satu ini. Wanita tersebut justru memilih bekerja di tengah terik matahari serta memerlukan tenaga cukup besar.

Dikutip dari akun TikTok ainhy0507, wanita cantik bernama Anhy itu mencuri perhatian netizen karena menjalankan pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh kaum lelaki yakni buruh angkut semen.

Dalam video unggahannya, Anhy mengatakan alasannya bekerja. Meski memiliki wajah rupawan, ia mengaku tak malu dan malah senang karena bisa membantu orang tua.

"Saya tidak malu bekerja seperti ini malahan saya bangga bisa membantu kedua orang tua saya," katanya, dikutip Senin (13/12).

Dalam video tersebut, terlihat ia tengah bekerja mengangkat semen dari truk menuju ke gudang. Sambil memakai penutup kepala dan sarung tangan, ia dengan telaten mengangkat semen satu-persatu.

"Bekerja sebagai buruh semen tidak mengenal pagi, siang, malam dan hujan ataupun panas sudah menjadi makanan sehari-hari saya," katanya.

Namun ternyata, kesehariannya yang diunggah itu tak selamanya menuai komentar baik dari netizen. Bahkan, ada di antaranya yang mengatakan jika ia hanya melakukan pencitraan semata.

"Gak percaya saya itu bukan mbaknya," kata netizen.

@ainhy0507

Balas @unyil_602 syukuri apapun pekerjaan kita smoga kita smua bisa membahagia kan kedua orang tua kita#fyp #fypage #ootdhijab

? suara asli - SLOW REMIX PRODUCTION

Komentar tersebut pun langsung ditanggapi oleh Anhy diunggahannya yang lain. Di video itu, ia yang semula memakai masker langsung membuka dan menunjukkan bahwa itu adalah dirinya. 

"Syukuri apapun pekerjaan kita semoga kita semua bisa membahagiakan kedua orang tua kita," kata Anhy dalam videonya.

@ainhy0507

#CapCut syukuri apapun itu pekerjaan kita dan orang tua kita#fypage #fyp #ootdhijab

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X