Sebelum Meninggal, Haji Lulung Sempat Dirawat di RS karena Sakit Jantung

- Selasa, 14 Desember 2021 | 12:03 WIB
Haji Lulung. (Instagram/@hajilulung_24)
Haji Lulung. (Instagram/@hajilulung_24)

Kabar duka datang dari Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung. Ia meninggal dunia pada hari ini, Selasa (14/12/2021) pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita, Jakarta Barat

Sebelum meninggal dunia, Haji Lulung sempat dirawat di RS Harapan Kita karena penyakit jantung. Hal itu pun diungkapkan oleh sang anak, Guruh Tirta Lunggana beberapa waktu lalu. 

"Kepada rekan-rekan semua, saya Guruh Tirta Lunggana atas nama keluarga Haji Lulung Abraham Lunggana, menyampaikan  bahwa benar adanya saat ini Haji Lulung (HL) sedang mengalami gangguan kesehatan jantung," tulis Guruh, Sabtu (4/12/2021) lalu. 

"Berkat ikhtiar tim medis dan doa dari para ulama, habaib dan rekan-rekan semua  Alhamdulillahirabbil alamin, kondisi beliau berangsur pulih," tambahnya. 

Sepekan yang lalu itu, Haji Lulung masih dalam penanganan intensif oleh tim dokter RS Harapan Kita. Menurut arahan tim medis, Haji Lulung masih harus istirahat penuh dan blm bisa diganggu agar proses pemulihan berjalan lancar. 

"Informasi valid terkait perkembangan beliau kami sampaikan untuk menghindari simpang siur kabar," tandas keterangan Guruh sepekan yang lalu itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X