The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Temukan 2 Selongsong Peluru di Komplek Pati Polri Jaksel, Milik Pengemudi Koboi
Polisi temukan dua selongsong peluru di dekat Komplek Pati Polri Jaksel (Istimewa)
News

Polisi Temukan 2 Selongsong Peluru di Komplek Pati Polri Jaksel, Milik Pengemudi Koboi

Senin, 21 Juni 2021 11:21 WIB 21 Juni 2021, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Personel Polres Metro Jakarta Selatan menemukan dua selongsong peluru di dekat Komplek Pati Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel) yang diduga milik pengemudi koboi, Minggu (21/6/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. 

"Ada dua selongsong peluru ditemukan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Akbar, seperti dikutip Indozone, Senin (21/6/2021).

Hingga saat ini, aksi koboi yang dilakukan pengemudi mobil jenis Toyota Fortuner itu masih dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan.

Akbar menambahkan, pihaknya masih terus mengumpulkan sejumlah barang bukti baik itu dari rekaman CCTV jalan dan keterangan dari sejumlah saksi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rekaman CCTV merekam aksi koboi yang dilakukan pengendara mobil jenis Toyota Fortuner berwarna hitam di sekitar Komplek Pati Polri, Jalan Prof. Joko Sutono, Kelurahan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dalam rekaman CCTV, diketahui kejadian itu terjadi pada Sabtu malam (19/6/2021) sekitar pukul 22.38 WIB. 

Awalnya Jalan Prof. Joko Sutono itu tampak ramai lancar dilalui beberapa pengendara motor, mobil dan truk. Tiba-tiba, mobil fortuner berwarna hitam tampak berhenti sebentar di perempatan jalan Jalan Prof. Joko Sutono.

Mobil itu lalu berjalan pelan dan dan tak lama kemudian mengeluarkan pistol ke luar jendela mobil dan melepas tembakan dua kali ke udara. 

Saat kejadian tersebut, Jalan Prof. Joko Sutono itu dalam kondisi sepi tak ada pengendara. Usai melepas tembakan, mobil Fortuner itu lalu pergi begitu saja meninggalkan lokasi. 

Sementara itu, tak berapa lama setelah kejadian sebuah mobil dari arah belakang mobil Fortuner melaju dan berbelok ke kiri. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US