The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapolda Metro Sebut Jakarta Sedang Tidak Baik, Wagub DKI: Yaa...Semua Masih Terkendali
Kiri: Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran / Kanan: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Samsudhuha/Sarah)
News

Kapolda Metro Sebut Jakarta Sedang Tidak Baik, Wagub DKI: Yaa...Semua Masih Terkendali

Tes PCR tinggi.

Jumat, 18 Juni 2021 11:13 WIB 18 Juni 2021, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi pernyataan dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran terkait kondisi Ibukota yang saat ini tidak dalam keadaan baik karena meledaknya kasus Covid-19.

Mengenai pernyataan itu, Riza mengakui bahwa kasus penyebaran virus corona di Jakarta tengah melonjak tajam, namun menurutnya kondisi saat ini masih terkendali.

"Ya kasusnya tinggi, tapi semua masih dalam kendali," ucap Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021).

Lebih lanjut, menurut politikus Partai Gerindra tersebut, kasus Covid-19 masih dalam kontrol dan pengawasan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Terlebih lagi, Riza pun mengatakan, temuan kasus corona yang tinggi setiap harinya dikarenakan pemeriksaan tes Covid-19 yang juga dilakukan secara masif, dan banyak terhadap warga Jakarta.

"Kasus tinggi disebabakan karena tes PCR kita tinggi ya sampai 9 kali lipat dari standar yang diminta oleh WHO," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyebutkan, situasi di DKI Jakarta sedang tidak baik-baik saja karena terjadi lonjakan kasus Covid-19.

"Sampaikan kepada masyarakat, Jakarta sedang tidak baik-baik saja," kata Irjen Fadil Imran kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/6/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US