Memilukan, Pria Paruh Baya di Karawang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

- Selasa, 15 Juni 2021 | 19:16 WIB
Ilustrasi gantung diri. (Indozone)
Ilustrasi gantung diri. (Indozone)

Warga Kampung Rawasari, Desa Jomin Tim, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, digegerkan dengan seorang warga yang ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di dalam rumah kontrakan, Selasa siang (15/6/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria itu diketahui bernama Asep Iyus Jayusman (52 tahun) warga asal Cikampek, Karawang

Asep pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, yakni Sandi Lesmana, Sely Siti Herawati dan warga lainnya di dalam rumah kontrakannya dalam kondisi sudah meninggal dunia. 

Saat ditemukan, Asep dalam posisi terduduk dengan tali tambang berwarna merah terlilit di lehernya. 

Usai melihat kejadian itu, warga pun langsung melapor ke Polsek Kotabaru dan membawa jasad Asep ke Klinik Radiate untuk dilakukan autopsi. 

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa motif dari bunuh diri tersebut. Polsek Kotabaru masih terus melakukan penyelidikan hingga saat ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CIKAMPEK (@ckpinfo)

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X