The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies: Mungkin Kita Capek, tapi Virus Covid-19 Tak Pernah Lelah
Anies Baswedan di Balai Kota (Sarah Hutagaol/INDOZONE)
News

Anies: Mungkin Kita Capek, tapi Virus Covid-19 Tak Pernah Lelah

Jangan lelah terapkan protokol kesehatan.

Sabtu, 19 Juni 2021 16:19 WIB 19 Juni 2021, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Anies Baswedan mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak lelah menerapkan protokol kesehatan. Karena ia menyebut virus Covid-19 pun tidak mengenal lelah dalam menyerang tubuh setiap orang.

"Ya mungkin kita lelah, kita capek, tetapi virusnya tidak capek, virusnya tidak lelah," ucap Anies dalam akun Instagram-nya, Sabtu (19/6/2021).

Oleh sebab itu, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut pun meminta kepada masyarakat untuk bersabar dalam menghadapi pandemi yang sudah berjalan satu setengah tahun ini.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Jakarta Melonjak, Anies Baswedan: Kita Masuk Fase Genting

Pasalnya, untuk saat ini, Anies mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menggencarkan vaksinasi Covid-19. Seraya melancarkan program itu, ia meminta warga Ibukota taat protokol kesehatan.

"Karena itu kita sabar, kita tuntaskan vaksinasinya. Sambil menunggu itu semua tuntas, kita usahakan untuk di rumah saja," terangnya.

Demi menekan laju penyebaran virus Corona yang tengah mengganas, Anies mengimbau setiap warga DKI Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan ini dengan tetap berada di rumah, dan jangan bepergian.

"Jangan sampai kita bepergian, lalu terpapar dan akhirnya harus menjalani proses yang tidak sederhana. Apalagi kita tahu sekarang ini kapasitas di rumah sakit sudah semakin terbatas," tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US