The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobilitas Tol Pasteur Menurun Saat PPKM, Kapolri: Terima Kasih Masyarakat
Kapolri tinjau pos penyekatan PPKM Darurat di Gerbang Tol Pasteur, Jawa Barat. (Dok. Divisi Humas Mabes Polri)..
News

Mobilitas Tol Pasteur Menurun Saat PPKM, Kapolri: Terima Kasih Masyarakat

Turun 23 persen.

Kamis, 15 Juli 2021 20:42 WIB 15 Juli 2021, 20:42 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengklaim terjadi penurunan volume kendaraan di ruas Tol Pasteur, Jawa Barat selama PPKM Darurat berlaku. Kapolri pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang tetap berada di rumah.

"Dilaporkan tadi bahwa terjadi penurunan terkait mobilitas masyarakat yang melintas dari Pasteur Minggu pertama turun kurang lebih 23 persen dan Minggu kedua kurang lebih 20 persen," kata Jenderal Sigit saat meninjau pos penyekatan PPKM Darurat di Gerbang Tol Pasteur, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021).

Dengan terjadinya penurunan mobilitas tersebut, Jenderal Sigit menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat. Ucapan terima kasih ini disampaikan kepada masyarakat karena telah menaati dan memahami penerapan PPKM Darurat. 

Baca Juga: Klarifikasi Istri Pemilik Warkop di Gowa Terkait Kehamilannya: Tidak Bisa Dijangkau Logika

"Sekali lagi saya terima kasih kepada masyarakat terkait pemahaman dan kepatuhannya terhadap peraturan PPKM Darurat dimana angkanya terus berkurang mohon untuk dipertahankan," beber Sigit.

Lebih jauh mantan Kabareskrim Polri ini juga menyebut jika penurunan mobilitas ini karena masyarakat sudah memahami aturan PPKM yang berlaku.

"Terkait dengan polemik di lapangan juga hampir tak ada karena masyarakat sangat paham karena hal ini saya kira sangat bagus tentunya saya minta untuk rekan-rekan media terus membantu mensosialisasikan terkait apa yang dimaksud sektor kritikal dan esensial dan non-esensial supaya masyarakat mengenal betul," pungkas Sigit.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US