Presiden Jokowi Bersama Ketua DPR akan Tinjau Vaksinasi di Banten

- Selasa, 21 September 2021 | 10:38 WIB
Presiden Jokowi ketika meninjau vaksinasi door to door di salah satu daerah, Kamis (19/8/2021). (Dok. Setpres)
Presiden Jokowi ketika meninjau vaksinasi door to door di salah satu daerah, Kamis (19/8/2021). (Dok. Setpres)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersam Ketua DPR RI Puan Maharani hari ini, Selasa (21/9/2021), bakal melakukan kunjungan kerja ke sejumlah titik di Provinsi Banten. Salah satu agendanya adalah meninjau vaksinasi terhadap masyarakat di sana.

“Kita meninjau vaksinasi di Banten untuk menjemput bola, mengajak dan meyakinkan masyarakat Banten agar mau divaksin, bahwa vaksin efektif untuk melindungi diri, keluarga dan komunitas dari gejala berat penularan Covid-19,” ungkap Puan, Selasa (21/9/2021).

Lokasi vaksinasi yang akan ditinjau Ketua DPR dan Presiden berada di dua titik, yakni SMA 4 Kota Serang dan Puskesmas Singandaru, Kota Serang. Sebelumnya, dua pimpinan lembaga tinggi negara itu akan menghadiri peresmian pabrik Hot Strip Mill (HSM) #2 PT Krakatau Steel di Cilegon.

Di akhir acara, Puan menyatakan dirinya  bersama Presiden Jokowi  akan menghadiri pertemuan dengan Forkopimda Banten di Kantor Gubernur.

“Pertemuan akan membahas sejumlah hal, utamanya terkait kendala dan tantangan penanganan Covid-19 dan vaksinasi di provinsi Banten,” tutur Puan.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X