Usai Polisikan Shandy Aulia, Kini Perawat Manado Somasi Presenter Melaney Ricardo

- Senin, 20 September 2021 | 17:00 WIB
Melaney Ricardo. (Photo/Instagram/@melaney_ricardo)
Melaney Ricardo. (Photo/Instagram/@melaney_ricardo)

Presenter Melaney Ricardo disomasi oleh Laura Aprilya Bakkara terkait dengan tayangan programnya yang menghadirkan artis Shandy Aulia.

Pihak Laura mengklaim Melaney melakukan 'pembelaan buta' tanpa didasari fakta hukum dan merasa dirugikan terkait dengan sejumlah programnya baik di media televisi maupun Youtube.

"Sikap saudara Melaney dalam tanyangan tersebut bukan saja tidak objektif (vide kopiviral dan kanal youtube Melaney Ricardo) tapi juga terkesan melakukan pembelaan buta tanpa didasari fakta hukum," kata Rinto Maha kuasa hukum Laura Aprilya Bakkara kepada Indozone, Senin (20/9/2021).

-
Shandy Aulia dilaporkan Laura Bakkara. (Instagram)

 

Rinto menyebutkan bahwa dalam tayangan tersebut Melaney dinilai memfasilitasi Shandy Aulia dengan menyudutkan suster asal Manado itu saat menjadi bintang tamu di acaranya.

“Sikap yang diperlihatkan Melaney itu cenderung menyudutkan dan tendensius. Walaupun faktanya, tidak ada tindakan hukum dari mereka,” kata Rinto.

Selain Melaney Ricardo, Rinto Maha juga menyayangkan sikap penanggung jawab acara karena hanya memberikan kesempatan pada pihak Shandy Aulia untuk berbicara.

“Klien kami kan sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf jika Shandy cs tersinggung. Kami juga sudah sampai sejauh ini tapi kenapa yang diekspos justru berita tanpa fakta dan berimbang?” beber Rinto.

Dia mengatakan dalam acara yang dipandu Melaney terkesan menyudutkan pihak Laura tanpa sedikitpun berusaha melakukan klarifikasi dari kedua belah pihak.

-
Laura Bakkara layangkan somasi ke Melaney Ricardo. (Instagram)

 

"Padahal tayangan kopiviral masuk dalam klasifikasi jurnalistik," kata Rinto.

Sebelumnya, Laura Aprilya Bakkara diduga pernah menghina anak Shandy Aulia. Sebagai ibu, Shandy pun geram ada orang gak dikenal menyebut anaknya kurang gizi.

Warganet itu juga mengkritik cara Sandhy dalam mengasuh anak yang diklaimnya memberi dampak buruk. 

Shandy Aulia sempat akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum dan membuat jera Laura Aprilya Bakkara. Namun akhirnya dibatalkan setelah Laura Aprilya Bakkara merilis surat permintaan maaf.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X