The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Hanya Dianiaya, Napoleon Diduga Juga Lumuri Wajah M Kece dengan Kotoran Manusia
Irjen Napoleon Bonaparte (kiri)/ Muhammad Kece ditangkap (kanan) (ANTARA/Laily Rahmawaty/Desca Lidya Natalia)
News

Tak Hanya Dianiaya, Napoleon Diduga Juga Lumuri Wajah M Kece dengan Kotoran Manusia

Senin, 20 September 2021 07:44 WIB 20 September 2021, 07:44 WIB

INDOZONE.ID - Fakta baru terungkap dalam kasus dugaan penganiyaan terhadap Muhammad Kece. Selain dianiaya, wajah M Kece ternyata juga sempat dilumuri kotoran manusia saat di rutan Bareskrim.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi. Hal itu terungkap dari hasil pemeriksaan saksi.

"Dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban kotoran manusia yang sidah dipersiapkan oleh pelaku," kata Brigjen Andi Rian saat dihubungi wartawan, Senin (20/9/2021).

Lebih jauh Andi menyebut saat melakukan aksinya, Napoleon juga dibantu oleh tahanan lainnya. Tahanan lain ditugaskan Napoleon untuk mengambil kotoran.

"Salah satu saksi diperintahkan NB untuk mengambil bungkusan kotoran yang sudah disiapkan di kamar NB, kemudian NB sendiri yang melumuri," beber Andi.

Seperti diketahui, Muhammad Kece terjerat kasus penistaan agama karena konten Youtubenya. Selain menjadi tersangka, Muhammad Kece juga sudah dilakukan pemahanan oleh Bareskrim Polri.

Belakangan ini pihak Muhammad Kece sempat membuat laporan polisi terkait penganiayaan sesama tahanan. Diketahui, pelaku penganiyaan Muhammad Kece diduga Irjen Napoleon Bonaparte.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US