Sambut HUT Lantas, Ditlantas Polda Metro Sebar Sembako, Darah Hingga Launching Buku

- Kamis, 23 September 2021 | 14:04 WIB
Dirlantas PMJ Kombes Sambodo Purnomo (kanan) dalam Konferensi pers HUT Polantas di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Dirlantas PMJ Kombes Sambodo Purnomo (kanan) dalam Konferensi pers HUT Polantas di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya hari ini memperingati HUT Lantas Bhayangkara yang ke-66. Dalam acara ini, berbagai kegiatan digelar oleh Polda Metro Jaya.

"Kami melaksanakan HUT Lantas Bhayangkara ke-66 ada beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan mulai dari donor darah ada lebih dari 6.000 kantong darah dari seluruh anggota Polantas dan jajaran, kemudian bakti sosial ada 10 ribu lebih paket sembako," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Bantuan sembako hingga uang bulanan untuk diberikan kepada keluarga anggota polisi lalu lintas yang sudah gugur saat menghadapi pandemi Covid-19. Selanjutnya, Ditlantas Polda Metro Jaya juga meresmikan fasilitas perkantoran baru.

Baca juga: Kapolda Metro Jaya Jawab Tudingan Tak Adil Tangani Kasus Penembakan 6 Laskar di KM 50

"Hari ini melaksanakan peresmian renovasi sarana dan fasilitas perkantoran antara lain TMC Polda Metro Jaya, Gedung Biru Ditlantas Polda Metro Jaya, Ruang Subdit Gakkum, ruangan pelayanan, ruangan arsip etc," beber Sambodo.

Selanjutnya, Ditlantas Polda Metro juga melaunching buku baru. Buku tersebut berisi perjalanan anggota Ditlantas Polda Metro Jaya saat bertugas.

"Kami melaunching buku kami beri judul 'Berlayar di Tengah Badai'. Buku ini adalah kisah perjalanan peran Ditlantas Polda Metro Jaya dalam penanganan covid-19 dari Maret 2020 saat pelaksanaan cek poin PSBB, pelaksanaan PPKM, crow free night, pemeriksaan STRP, pemeriksaan swab antigen kepada pemudik, penyekatan pemudik, penyekatan arus balik sampai saat ini gage," pungkas Sambodo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X