Narapidana Ini Melarikan Diri dari Ruang Sidang dan Melompat dari Balkon Lantai 6, Wih!

- Sabtu, 29 Mei 2021 | 22:28 WIB
Narapidana yang melarikan diri. (Photo/India Times)
Narapidana yang melarikan diri. (Photo/India Times)

Seorang narapidana di Ohio AS berusaha melarikan diri dari sidang hukuman dengan melompat dari balkon di luar ruang sidang.

Dilansir dari WCMH, Sabtu (29/5/2021), video tersebut menunjukkan, Donald Mullins, berlari dari dua deputi. Begitu dia lolos dari mereka, Mullins melompati pagar kaca di jalan setapak di dekatnya, jatuh dari lantai enam ke lantai lima.

Seorang penonton merekam seluruh episode, yang menunjukkan lantai berdarah di mana Mullins mendarat sebelum mendulang untuk melihatnya menyeret dirinya sendiri ke lantai. 

-
(Photo/India Times)

Dilaporkan bahwa Mullins mengalami patah kaki dan tampaknya hidungnya terbentur lantai. Dia kemudian dengan cepat ditangkap oleh deputi Sheriff. Dia kemudian dibawa ke Grant Medical Center untuk perawatan setelah pelariannya yang gagal.

Baca juga: Menjelang Final Liga Champions, Penggemar Chelsea dan Man City Malah Bertengkar di Porto

Mullins berada di pengadilan pekan lalu atas tuduhan perampokan, perampokan, dan pencurian yang semakin parah. Dia dinyatakan bersalah setelah DNA-nya ditemukan pada kue Oreo di TKP.

-
(Photo/India Times)

Dia dijatuhi hukuman empat sampai enam tahun penjara. Dikatakan bahwa Mullins telah meminta waktu untuk menjalani operasi untuk masalah medis yang tidak ditentukan sebelum penahanannya, tetapi hakim menolak permintaan tersebut, mendorong Mullins untuk melarikan diri.

Mullins telah didakwa sehubungan dengan keluhan bahwa dia telah menyerang seorang pria berusia 82 tahun dan mencuri antara 400-500 dolar (Rp7,1 juta) dari saku pria tersebut. Dia mengaku bersalah atas satu tuduhan perampokan sehingga Kantor Kejaksaan Franklin County akan membatalkan tuduhan pencurian dan pencurian yang diperburuk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X