The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tega Campakkan Istri Pertama Saat Mengandung, Hotma Sitompul Dianggap Sudah 'Mati'
Rosmawaty Ginting dan Hotma Sitompul. (Foto/SCTV/Ist)
News

Tega Campakkan Istri Pertama Saat Mengandung, Hotma Sitompul Dianggap Sudah 'Mati'

Jumat, 28 Mei 2021 12:39 WIB 28 Mei 2021, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Desiree Tarigan ternyata bukan istri kedua seperti yang selama ini diungkap ke publik oleh Hotma Sitompul.

Tiba-tiba seorang perempuan paruh baya bernama Rosmawaty Ginting mendadak muncul ke publik mengaku sebagai istri pertama dan pernah melangsungkan pernikahan dengan pengacara kondang itu. 

"Saya ingin meluruskan tentang status hukum dari Hotma Sitompul. Bahwa saya telah melangsungkan pernikahan sah dengan Hotma Sitompul," kata Rosmawati sambil menangis melansir tayangan Youtube SCTV seperti yang dikutip Indozone, Jumat (28/5/2021).

Dari hasil pernikahan itu Rosmawati memperoleh seorang anak laki-laki. Namun dari kecil hingga dewasa, Hotma Sitompul tidak pernah membiayai anaknya tersebut.

Wanita ini mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul yang dinikahi 46 tahun lalu. Rosmawaty mengaku sebenarnya tidak ingin muncul ke publik. 

Namun belakangan ini, keluarga selalu mendukungnya agar sang anak, Rahmat Saleh Effendi, diakui oleh Hotma.

"Saya menikah dengan Hotma Sitompul pada 1975. Kami bercerai karena saya (diminta) harus pindah agama beserta anak dalam kandungan. Bagi saya Hotma Sitompul sudah mati," katanya.

Rosmawati mengaku tidak pernah menghubungi Hotma Sitompul saat mengandung anaknya, pasalnya dia sudah menganggap pria itu sudah mati.

"Saya pernah ketemu waktu dia (anaknya) ketemu bapaknya. Hotma meminta untuk ketemu dengan saya, 'kenapa kamu tidak menghubungi saya?' kamu udah mati dalam kehidupan saya," kata Rosmawati kepada Hotma Sitompul saat itu.

Rosmawati menyebutkan kalau dia merupakan tipikal wanita yang bukan mengejar popularitas dan harta. Saat ditanya mengenai nafkah yang telah diberikan Hotma Sitompul, dia mengatakan tidak pernah meminta.

"Saya tidak pernah meminta. Saya punya harga diri. Keluarga saya juga masih mampu," sebutnya.

Istri pertama sejak bercerai benar-benar ditelantarkan oleh Hotma Sitompul. Bahkan saat melahirkan dibiarkan sendiri tanpa pendamping suami di sisinya. Ini yang membuatnya sakit hati terhadap sosok Hotma Sitompul.

"Menyekolahkan anak pun sendiri, tanpa biaya dari dia," bebernya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US