Bela Palestina, Anies: Perjuangan Kemerdekaan Palestina Selalu Jadi Agenda Utama

- Minggu, 23 Mei 2021 | 15:14 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (photo/Instagram/@aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (photo/Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya umat Islam, untuk mendukung penuh bangsa Palestina yang sedang berjuang meraih kemerdekaan.

Hal itu disampaikan Anies saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan halal bihalal virtual Persaudaraan Alumni (PA 212) yang ditayangkan di akun YouTube milik FNN TV, Sabtu (22/5/2021) malam.

"Insya Allah, dalam suasana Syawal, kita sambil mendoakan, memberikan support kepada saudara-saudara kita di Palestina, yang saat ini sedang mengalami cobaan yang tidak kecil," kata Anies.

"Insya Allah perjuangan untuk menghadirkan kemerdekaan bagi bangsa Palestina selalu menjadi agenda utama dan selalu kita pertahankan," tambahnya.

Anies kemudian mengajak semua umat Islam di Indonesia khususnya PA 212 untuk saling menjaga silaturahmi. Anies berharap ajang silaturahmi yang digelar PA 212 ini jadi momentum untuk sama-sama menjaga ketertiban dunia.

"Semoga momentum silaturahmi ini juga menjadi kesempatan bagi kita untuk mengingat bahwa perintah konstitusi adalah ikut di dalam menghadirkan ketertiban dunia. Dan Indonesia punya peran di situ," katanya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X