Agen FBI Ini yang Dapat Tugas Melacak Pedofil Ternyata Adalah Predator Seks, Ngeri!

- Senin, 30 Agustus 2021 | 22:13 WIB
Agen FBI ternyata predator seks. (Photo/Daily Star)
Agen FBI ternyata predator seks. (Photo/Daily Star)

Seorang anggota FBI yang mendapatkan tugas mencari para pedofil kini terpaksa menghadapi dakwaan setelah beberapa kali mengekspos dirinya kepada gadis-gadis remaja dalam serangkaian dugaan pelanggaran seks.

Agen FBI bernama David Harris menyelidiki kejahatan terhadap anak-anak, termasuk pornografi anak saat melakukan tindakan predator kejinya sendiri, menurut catatan pengadilan yang baru diajukan.

Harris yang berusia 51 tahun telah didakwa dengan perbuatan tidak senonoh dengan seorang anak, kejahatan terhadap alam dan pelecehan seksual menyusul penyelidikan yang mencakup tiga negara bagian Louisiana, Texas dan Florida.

Seorang hakim menyatakan dia sebagai ancaman bagi masyarakat luas dan memerintahkan dia ditahan tanpa ikatan, menyusul penangkapannya di Ascension Parish, Louisiana awal tahun ini.

-
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Singa Betina Menerkam Editor Serial Game of Thrones hingga Tewas Melalui Jendela Mobil

Harris yang merupakan seorang kolonel di Cadangan Angkatan Darat AS, pertama kali menjadi sorotan ketika seorang pria melaporkan kepada penyelidik Angkatan Darat bahwa agen FBI itu berselingkuh dengan istrinya.

Wawancara polisi di Texas menghasilkan bukti Harris mengekspos dirinya kepada gadis-gadis berusia 13 dan 14 tahun pada beberapa kesempatan pada tahun 2018 dan 2019.

Pelapor yang keluarganya pergi berlibur dengan Harris, mengatakan salah satu korban adalah putrinya. Gadis itu pernah menyebutnya seorang pedofil dan menggambarkan saat Harris menelanjangi di bawah pinggang dan naik ke tempat tidur bersamanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X