8 Orang Ditangkap Usai Menyerang Keluarga Setelah Dinasehati untuk Tak Mengebut

- Kamis, 3 Juni 2021 | 19:52 WIB
Video pemukulan seorang pria oleh 8 orang. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Video pemukulan seorang pria oleh 8 orang. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Petugas kepolisian Malaysia telah menangkap delapan pria yang diduga menyerang sebuah keluarga menggunakan senjata di depan sebuah rumah di Jalan Sungai Jati, Klang.

Berdasarkan laporan Harian Metro, dikutip pada Kamis (3/6/2021), Kapolres Klang Selatan, Ajun Komisaris Besar Shamsul Amar Ramli menceritakan, kejadian bermula saat adik korban mendekati tersangka karena ngebut di kawasan perumahan.

“Polisi Klang Selatan membenarkan bahwa mereka menerima laporan polisi mengenai kejadian tersebut, di mana sekelompok pria menyerang korban dan keluarganya dengan menggunakan tongkat dan helm, serta dengan melemparkan batu dan botol kaca ke rumah mereka,” katanya.

“Berdasarkan laporan polisi, polisi berhasil menahan lima tersangka di dekat Mapolres Klang Selatan, sedangkan tiga tersangka ditahan di lokasi kejadian antara pukul 21.00 hingga 22.00 tadi malam,” tambahnya.

Baca juga: Pengantin Wanita Meninggal saat Pernikahan, Pengantin Pria Langsung Menikahi Adiknya

-
(Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Petugas berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha, satu unit mobil Honda warna hijau, dan dua unit helm warna biru. Syamsul Amar juga menambahkan bahwa para tersangka mengaku terlibat dalam insiden tersebut.

“Semua tersangka, berusia antara 20 hingga 30 tahun, ditahan selama dua hingga tiga hari. Tiga dari delapan tersangka memiliki catatan kriminal masa lalu, satu tersangka memiliki 13 catatan masa lalu (kejahatan), satu tersangka memiliki dua catatan masa lalu (narkoba) dan satu lagi memiliki satu catatan masa lalu (kejahatan),” tambahnya.

Korban berusia 37 tahun itu mengalami luka ringan di kaki kirinya sedangkan saudara laki-lakinya mengalami luka ringan di bagian wajah. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X