2 Orang Tewas Terbakar Usai Mobilnya Tabrak Separator Busway di Jakpus

- Selasa, 8 Februari 2022 | 10:24 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat (Jakpus) yang menewaskan dua orang hingga viral di media sosial. Kecelakaan tersebut melibatkan satu mobil Camry yang menabrak separator busway hingga terbakar.

Dilihat Indozone di akun Instagram merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan pasca kecelakaan. Dalam video tersebut, petugas tampak berusaha mengevakuasi korban.

"Penanganan mobil terbakar yang tewaskan dua orang," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa, (8/2/2022).

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Senin, 7 Februari 2022 di Jalan Raya Senen, Jakarta Pusat. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.45 WIB.

BACA JUGA: Niat Lakukan Pemerasan, Alasan Pria Modus Ditabrak Mobil di Jaktim bikin Iba

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dija membeberkan kronologi terkait kasus tersebut. Kompol Arga menyebut kecelakaan bermula dari mobil Camry yang melaju dari arah Salemba ke arah utara.

"Hasil dari anggota di lapangan, dengan kecepatan yang cukup tinggi dan turun dari fly over kemudian menabrak separator busway kemudian terjadi percikan api dan terbakar mobil tersebut," kata Arga.

Akibat kecelakaan ini, dua penumpang mobil tersebut tewas. Pihak kepolisian sendiri hingga saat ini masih mendalami kasus kecelakaan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X