Aleix Espargaro, Pembalap MotoGP Ini ‘Terciduk’ Beli Kartu Provider Lokal, XL!

- Rabu, 9 Februari 2022 | 18:11 WIB
Aleix Espargaro (photo/Instagram/@mr_purnawan)
Aleix Espargaro (photo/Instagram/@mr_purnawan)

Aksi para pembalap MotoGP yang nanti akan tampil di tes pramusim MotoGP 2022 terus jadi sorotan, salah satunya Aleix Espargaro. Yang terbaru, dirinya mencuri perhatian karena terlihat pergi ke konter pulsa di Lombok untuk membeli kartu provider lokal, XL!

Seperti yang diketahui, Espargaro dan pembalap lainnya di Indonesia akan cukup lama. Dan pastinya mereka kesulitan jika terus menggunakan provider asal negaranya. Makanya, mereka lebih memilih menggunakan provider lokal seperti kartu XL yang dipilih oleh Espargaro ini.

Adapun Espargaro ke konter pulsa ini di sela-sela dirinya meluangkan waktu ketika sedang bersepeda mengelilingi Lombok. Ia juga mengunjungi beberapa tempat sekitar, dan melihat aktivitas penduduk sekitar.

Bahkan Aleix Espargaro juga mengunggah foto di Instagram Storynya yang memperlihatkan emak-emak membawa empat anak SD yang pulang sekolah menggunakan sepeda motor.

Aleix Espargaro terlihat mampir di konter ini dengan mengenakan pakaian balap sepeda lengkap dengan helm dan kacamata, dan berhasil diabadikan oleh akun @mr_purnawan lewat Instagram Story, Selasa (8/2/2022).

Adapun para pembalap ini sudah tiba di Lombok untuk menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 11-13 Februari 2022 mendatang. Mereka sendiri sudah tiba dari Senin 7 Februari 2022 lalu.

Mereka tiba di Lombok sehabis menjalani tes pramusim perdana MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-6 Februari. Dan bukan hanya untuk tes pramusim, Sirkuit Mandalika juga akan menghelat satu seri MotoGP 2022 yakni MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret mendatang.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X