The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada Oknum Cari Untung saat Krisis Covid-19, Anies: Penjahat Kemanusiaan!
Anies Baswedan (kanan) berbincang dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran (kiri) saat penyerahan barang bukti tabung oksigen hasil pengungkapan kasus tindak kejahatan (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.)
News

Ada Oknum Cari Untung saat Krisis Covid-19, Anies: Penjahat Kemanusiaan!

Bertolak belakang dengan perjuangan nakes.

Selasa, 27 Juli 2021 14:18 WIB 27 Juli 2021, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan kemarahannya terhadap  oknum-oknum yang mencari keuntungan di tengah masalah pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Anies ketika menerima ratusan tabung oksigen dari hasil sitaan polisi di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Baca Juga: Anies Baswedan Minta Masyarakat Tak Terburu-buru Simpulkan COVID-19 Sudah Lewati Puncak

Ketika menghadapi masa pandemi, Anies miris dengan oknum pencari keuntungan itu, karena hal itu bertolak belakang dengan diperjuangkan yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan.

"Mereka (para nakes) adalah pahlawan-pahlawan di dalam pandemi ini. Tapi di sisi lain kita menyaksikan orang-orang yang memanfaatkan momentum untuk mencari untung," ucapnya, Selasa (27/7/2021).

Lebih lanjut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyebut, oknum-oknum tersebut sebagai penjahat kemanusian karena memanfaatkan kesulitan warga.

"Kita menyaksikan pahlawan kemanusiaan dan hari ini juga ada penjahat kemanusian. Orang-orang yang mencari keuntungan dengan cara-cara ilegal di saat ribuan orang sedang membutuhkan," terang Anies.

Sebagaimana diketahui, tabung oksigen yang diberikan pihak kepolisian itu adalah barang bukti kasus impor ilegal yang dilakukan dua tersangka yang kini sudah diamankan polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US