POPULER: Wanita Curhat Anaknya Hampir Dicovidkan & Fakta Bocah Dibuang ke Tengah Laut

- Selasa, 22 Juni 2021 | 08:45 WIB
Kiri: Wanita bertato garuda di dada curhat soal anaknya hampir di-COVID-kan rumah sakit. (TikTok @zanzabella666) / Kanan: Bocah 14 tahun dilempar ke tengah laut Kepulauan Seribu. (ist)
Kiri: Wanita bertato garuda di dada curhat soal anaknya hampir di-COVID-kan rumah sakit. (TikTok @zanzabella666) / Kanan: Bocah 14 tahun dilempar ke tengah laut Kepulauan Seribu. (ist)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita bertato, yang curhat jika anaknya hampir saja dicovidkan.

Dalam video yang beredar, wanita yang mengenakan baju merah tersebut menceritakan bahwa anaknya diminta untuk tes rapid antigen sebelum dilakukan foto rontgen.

1. Viral Wanita Bertato Garuda di Dada Curhat Anaknya Hampir Dicovidkan, Katanya: Hati-Hati!

Seorang wanita bertato garuda di dada membagikan pengalaman tak mengenakkan saat ia membawa anaknya untuk berobat ke rumah sakit.

Menurutnya, pihak rumah sakit tidak mau mem-foto rontgen anaknya dengan alasan harus tes rapid antigen terlebih dahulu. Padahal, menurutnya, anaknya tidak perlu dites rapid antigen karena anaknya mengalami penyakit paru-paru dan bukan COVID-19.

Yang membuatnya curiga, pihak rumah sakit sempat berbisik-bisik di dalam ruangan sebelum menyatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan foto rontgen jika belum menjalani tes antigen.

"Ibu-ibu wajib dengar ini. Ini pengalaman pribadi saya dengan anak saya. Anak saya batuk, sakit paru-paru. lalu saya bawa ke rumah sakit untuk rontgen. Tapi masih di IGD, mereka cek biasa doank, mereka lalu masuk ke dalam dan berbisik-bisik, lalu keluar lagi dan bilang 'tidak bisa rontgen langsung', harus antigen dulu," katanya, sebagaimana disimak Indozone melalui video yang diunggah melalui akun TikTok @zanzabella666.

Baca selengkapnya: Viral Wanita Bertato Garuda di Dada Curhat Anaknya Hampir Dicovidkan, Katanya: Hati-Hati!

2. Fakta Bocah Dibuang ke Tengah Laut, Berenang 3 Jam Sebelum Diselamatkan, Sempat Dikira ABK

Kasus perundungan berlebihan yang dialami oleh seorang bocah 14 tahun di wilayah perairan Kepulauan Seribu, di mana ia dibuang ke tengah laut oleh teman-temannya, menyita perhatian publik.

Belakangan diketahui, sebelum akhirnya diselamatkan oleh kapal perang TNI AL, KRI Sembilang-850, bocah yang merupakan anak dari pasangan Dulkair dan Maimunah itu sempat terombang-ambing di tengah lautan selama tiga jam.

Untungnya, bocah asal Pulau Harapan tersebut memiliki keahlian berenang yang luar biasa. Naluri bertahan hidupnya membuat ia mampu bertahan sebelum kru kapal KRI Sembilang-850 melihatnya dari kejauhan.

Dari kejauhan, saat bocah tersebut terlihat sebagai setitik noktah, kru kapal perang TNI AL sempat mengira bahwa si bocah adalah anak buah kapal (ABK) yang dibuang, sebagaimana kasus yang kerap terjadi di berbagai negara.

Baca selengkapnya: Fakta Bocah Dibuang ke Tengah Laut, Berenang 3 Jam Sebelum Diselamatkan, Sempat Dikira ABK

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X