Sosok Cameron Herrin, Pembunuh 'Good Looking' yang Tewaskan Ibu dan Anak saat Balapan Liar

- Selasa, 6 Juli 2021 | 12:05 WIB
Screenshoot. (Tiktok/@Violette)
Screenshoot. (Tiktok/@Violette)

Nama Cameron Herrin, pria berusia 21 tahun kini sedang menjadi perbincangan dan mengumpulkan simpati dari netizen dunia, termasuk Indonesia karena ketampanannya.

Ia melakukan tindak kriminalitas yang cukup berat, yakni kasus balapan liarnya di Tampa, Florida hingga membunuh seorang ibu dan anak.

Seperti diberitakan oleh World of Buzz bahwa Herrin menjadi bintang media sosial melalui aplikasi berbagi video TikTok. Herrin dianggap memiliki wajah tampan atau good looking yang membuat pengguna TikTok terutama kaum hawa dari berbagai negara memberikan dukungan kepadanya, termasuk netizen Indonesia.

Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu, saat sedang melakukan balapan liar dengan teman-temannya, Josh Herrin tanpa sengaja menabrak sepasang ibu dan anak dengan mobil Ford Mustang GT di kecepatan 100 mph (160 km/jam)

Alhasil, Jessica Raubenolt dan anaknya Lilia yang baru berusia 1 tahun tewas di tempat kejadian perkara.

Akibat kecelakaan terjadi saat Cameron Herrin masih di bawah umur, hakim pun memutuskan untuk menunda vonis sang pria hingga tahun 2021. Dan kini Cameron Herrin yang sudah berusia 21 tahun tersebut siap untuk menjalani hukumannya.

-
Screenshoot. (Tiktok/@Violette)

Dikutip dari Fox13 News, di bulan April 2021, Cameron Herrin diputuskan akan mendapatkan hukuman pidana penjara selama 24 tahun. Itu akibat kelalaian dirinya melakukan balapan liar dan juga kesalahan yang menyebabkan seseorang terbunuh.

Video yang memperlihatkan Herrin saat persidangan viral di media sosial. Salah satunya akun Tiktok bernama @Violette.

Dalam video itu, terlihat Cameron Herrin menganakan jas hitam serta masker dalam persidangan. Netizen Indonesia pun banyak komentar video tersebut.

Ada yang menyalahkan apa yang dilakukan oleh Cameron Herrin tersebut. Namun, ternyata ada juga yang membela Cameron Herrin dan menyebutkan bahwa insiden seperti itu tidak disengaja.

"Mau seganteng apapun kalau salah ya tetap salah donk. Ga ada yang namanya balap liar itu legal, berarti dia harus nanggung resikonya," ujar seorang netizen.

Bahkan ada juga yang 'membela' Cameron Herrin disebabkan karena ia tampan (good looking).

"terlepas dari apa yang dia perbua, DIA EMANG GANTENG BGT WOII," ujar salah satu netizen.

"pengen jengukin setiaphari tapi jauh," tulis netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X