281 Ribu Pekerja Sudah Disuntik Vaksin Lewat Program Gotong Royong

- Rabu, 7 Juli 2021 | 16:07 WIB
Ratusan warga mengantre untuk mendapatkan suntikan vaksin di salah satu pusat perbelanjaan. (ANTARA FOTO/Adwit B Pramono).
Ratusan warga mengantre untuk mendapatkan suntikan vaksin di salah satu pusat perbelanjaan. (ANTARA FOTO/Adwit B Pramono).

Direktur Utama (Dirut) Biofarma Honesti Basyir menyampaikan hingga saat ini sudah 281.638 dosis vaksin yang sudah disuntikan kepada masyarakat melalui program vaksin Gotong Royong.

"Total penyuntikan pada 6 Juli 2021 kemarin sudah 281.638 dosis," tutur Honesti dalam rapat kerja bersama komisi VI DPR, Rabu (7/7/2021).

Honesti memaparkan, jika rata-rata setiap harinya penyuntikan melalu program vaksin gotong royong sebanyak 5.400 dosis untuk tangani Covid-19.

"Rata-rata penyuntikan 5.400 dosis per hari," ungkapnya.

Baca Juga: KJRI Kuching Bantu Pulangkan Tiga WNI yang Jadi Korban Judi Online

Kemudian dia melanjutkan apabila penyuntikan vaksin dalam program Gotong Royong dilakukan di fasilitas kesehatan yang berbeda dengan vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah.

"Karena pengaturannya diminta dibedakan. Sehingga kita saling men-support, tidak saling mengganggu kelancaran program vaksinasi masing-masing," bebernya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X