Dijuluki The King Of Silent, Jubir Wapres: Beliau Tidak Goyah Dengan Penilaian Orang

- Rabu, 7 Juli 2021 | 23:01 WIB
Wapres K.H Ma'ruf Amin. (Foto: instagram @kyai_marufamin).
Wapres K.H Ma'ruf Amin. (Foto: instagram @kyai_marufamin).

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menunjukkan sikap lapang dada saat dijuluki The King Of Silent atau raja diam.

Julukan tersebut disematkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Semarang.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh juru bicara wapres, Masduki Baidlowi dalam konferensi pers daring, Rabu (7/7).

Ia menyebut julukan tersebut tidak membuat wapres marah, justru sebaliknya. Wapres hanya tersenyum dan menyebut kritikan tersebut adalah hal yang biasa baginya.

"Beliau ini tidak goyah oleh penilaian orang, karena beliau mengabdi kepada negara dan semampu dia, dia akan lakukan, dan urusan itu adalah urusan dia supaya punya amal soleh yang bisa dirasakan oleh rakyatnya, tetapi semua penilaiannya ada di atas," ungkap Masduki seperti dikutup Indozone, Rabu (7/7/2021).

Kriktikan yang diberikan kepada wapres bukanlah hal yang pertama kali, mengingat kritikan juga sering muncul oleh survei yang dilakukan suatu lembaga yang menyudutkan kinerja wapres.

Masduki menambahkan pada dasarnya tugas wapres adalah sebagai koordinator terhadap kementrian dan lembaga dalam menyelesaikan suatu itu yang berkembang di tanah air ketika belum sempat dilakukan oleh presiden.

Menurutnya tugas tersebut telah dilaksanakan oleh wapres dengan sangat baik. Hanya saja, ia menyebut tugas tersebut memang tidak selalu didengungkan dan disuarakan karena gaya wapres yang memang low profile.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X