POPULER: Sukmawati Suka Datang ke Pura dan Candi hingga Momen Penyesalan Alec Baldwin

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:07 WIB
Kiri: Sukmawati Sukarnoputri (Antara) / Kanan: Momen penyelasan Alec Baldwin tak sengaja menembak mati kru film. (Photo/Daily Star)
Kiri: Sukmawati Sukarnoputri (Antara) / Kanan: Momen penyelasan Alec Baldwin tak sengaja menembak mati kru film. (Photo/Daily Star)

Sukmawati Sukarnoputri tengah menjadi sorotan lantaran akan pindah ke agama Hindu, meninggalkan agama Islam.

Sukmawati akan menjalani ritual pindah agama pada Selasa 26 Oktober 2021 di Kawasan Sukarno Center Heritage di Bale Agung Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.

1. Sebelum Tinggalkan Islam dan Pindah ke Hindu, Sukmawati Suka Datang ke Pura dan Candi

Diah Mutiara Sukmawati Sukarnoputri, atau yang lebih dikenal dengan nama Sukmawati Sukarnoputri, akan meninggalkan agama Islam dan pindah ke agama Hindu

Ritual pindah agamanya akan dilakukan pada Selasa, 26 Oktober 2021 di Kawasan Sukarno Center Heritage di Bale Agung Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.

Hingga artikel ini ditayangkan, Indozone masih mencoba mengonfirmasi langsung alasan Sukmawati pindah agama kepada yang bersangkutan.

Sementara itu, Kepala Sukarno Center di Bali, Arya Wedakarna mengatakan, pindahnya Sukmawati ke agama Hindu merupakan bentuk kepulangannya ke agama neneknya, yakni Ida Ayu Nyoman Rai Srimben, yang tak lain adalah ibunda dari sang proklamator sekaligus presiden pertama RI, Sukarno.

Baca selengkapnya: Sebelum Tinggalkan Islam dan Pindah ke Hindu, Sukmawati Suka Datang ke Pura dan Candi

2. Momen Penyesalan Alec Baldwin yang Menangis di Pinggir Jalan Setelah Menembak Mati Wanita

Alec Baldwin menjadi perbincangan hangat di jagat perfilman karena kecelakaan fatal yang terjadi. Ia tidak sengaja merenggut nyawa sinematografer bernama Halyna Hutchins dan melukai sutradara Joel Souza.

Aktor yang berusia 64 tahun itu benar-benar merasa tertekan saat dia berjalan di luar kantor polisi di New Mexico hanya beberapa jam setelah insiden tak terduga yang menewaskan wanita berusia 42 tahun tersebut.

Tampak Baldwin mengenakan kaos biru tua dan ayah 7 anak itu terlihat membungkuk - seakan menyesali perbuatannya. Dia bahkan tampak menangis di lokasi syuting.

Pemandangan lewat udara juga diabadikan yang memperlihatkan bagaimana lokasi syuting ramai dengan mobil polisi dan anggota medis karena bergegas ke tempat kejadian untuk membantu anggota kru yang terluka.

Baca selengkapnya: Momen Penyesalan Alec Baldwin yang Menangis di Pinggir Jalan Setelah Menembak Mati Wanita

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X