Denny Sumargo Diperiksa Kasus Penggelapan Dana Eks Manager di Polda Metro

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:14 WIB
Denny Sumargo. (Instagram/@sumargodenny)
Denny Sumargo. (Instagram/@sumargodenny)

Kasus penggelapan dana eks Manager yang dilaporkan oleh Denny Sumargo memasuki babak baru. Pada hari ini, Denny menyambangi Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus ini.

Denny sendiri mendatangi Polda Metro Jaya siang tadi. Dia tampak didampingi oleh pengacaranya dan langsung masuk ke ruang penyidik di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Jadi hari ini kita sesuai dengan panggilan penyidik hari ini akan diperiksa Pak Denny Sumargo untuk menjelaskan kronologi peristiwa hukum yang terjadi atau tindak pidana yang diduga dilakukan," kata pengacara Denny Sumargo, Muhammad Anwar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Anwar mengaku kliennya juga membawa barang bukti yang akan diserahkan ke polisi dalam pemeriksaan kali ini. Barang bukti tersebut antara lain bukti transaksi rekening.

"Barbuk sudah kita serahkan sebagian tapi ada rekening koran yang akan kita serahkan tentang transaksi, disitu ada kelainan antara realnya yang ditransfer klien dengan yang diterima sama kita," papar Anwar.

Dalam kesempatan yang sama, Denny Sumargo mengaku siap menjalani proses pemeriksaan hari ini.

"Ya siap lah, aku sudah beli kopi tadi, ya sudah gitu saja," kata Denny.

Seperti diketahui, Denny Sumargo sempat melaporkan eks managernya ke Polda Metro Jaya dengan tudingan penggelapan dana. Denny merasa dirugikan hingga Rp 700 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X