Remaja Dibacok Kelompok Gangster di Jalan Sudirman, Ini Kata Polisi

- Minggu, 30 Januari 2022 | 16:25 WIB
Remaja tergeletak di halte Jalan Sudirman. (Instagram/merekamjakarta)
Remaja tergeletak di halte Jalan Sudirman. (Instagram/merekamjakarta)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang remaja laki-laki tergeletak di sebuah halte kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta

Dilihat melalui akun Instagram @merekamjakarta, tampak remaja laki-laki yang mengenakan baju dan celana jins berwarna hitam itu terkapar di halte. 

Beberapa petugas juga kepolisian juga terlihat sudah berada di TKP, untuk memberi pertolongan ke remaja tersebut. 

"Remaja tergeletak di Halte Gelora Bung Karno setelah dibacok anggota gengster bermotor," dalam keterangan video tersebut seperti dilihat, Minggu (30/1/2022).

Masih berdasarkan keterangan akun @merekamjakarta, ada dua korban lainnya yang juga dibacok oleh orang-orang tak bertanggung jawab. 

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tanah Abang, AKBP Haris Kurniawan menyebut korban berinisial NA (16). NA menjadi korban percobaan pencurian oleh kelompok gangster

"Jadi setelah dibawa ke RS itu kita tanyain, dibacoknya itu di daerah sebelum Patung Obor, masih kawasan Jaksel," kata Haris.

Insiden itu bermula saat korban dan dua rekannya menaiki satu sepeda motor yang dipepet oleh para pelaku. Aksi kejar-kejaran pun tak dapat terhindar, hingga korban dibacok dan motor yang dikendarai korban terjatuh setibanya di TKP.

"Iya dia nabrak trotoar jadi begitu tergeletak kita datang mengamankan,

membawa yang bersangkutan ke rumah sakit," beber Haris.

Baca juga: Terungkap! Ini Profesi Pria Modus Ketabrak Mobil di Jaktim yang Viral

Polisi sendiri menyebut korban luka akibat dibacok hanya satu orang, sedangkan dua diantaranya terluka karena kecelakaan. Mengenai barang korban yang hilang, polisi menyebut tidak ada barang korban yang hilang atau diambil para pelaku.

"Tidak ada barang yang hilang, motor masih sama mereka, belum ada yang hilang. (Jadi ini) percobaan pencurian dengan kekerasan," kata Haris.

Halaman:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X