The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Pemotor Antar Korban Penusukan ke RS Lalu Ditinggalkan, Korban Sudah Tewas
Pemotor bawa korban penusukan viral (Instagram/@westjurnalpalma)
News

Viral! Pemotor Antar Korban Penusukan ke RS Lalu Ditinggalkan, Korban Sudah Tewas

Polisi buru.

Selasa, 20 April 2021 17:51 WIB 20 April 2021, 17:51 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi dua pemuda membawa seorang korban penusukan ke rumah sakit di Jakarta Barat namun ditinggalkan. Polisi sendiri bergerak mencari kedua pemuda tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @westjurnalpalma, video berdurasi 2.29 detik itu diposting dan viral. Dalam video tersebut, tampak dua pemuda membonceng seorang pria diduga korban penusukan menggunakan sepeda motor.

Baca juga: Persiapan Nikah Sudah Rampung, Cewek Ini Gagal Nikah, Pacar Berkali-kali Selingkuh

Mereka tiba di sebuah rumah sakit di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Kedua pemuda itu pun menurunkan pria yang terluka dan meninggalkannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan adanya peristiwa itu. Insiden tersebut disebut-sebut berlangsung pada Senin (19/4/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

"Jadi RS tersebut menerima pasien dari dua orang lelaki tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan setelah itu, dua orang ini langsung kabur," kata AKBP Arsya dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (20/4/2021).

Arsya menyebut pihaknya mendapat informasi terkait adanya korban penusukan. Polisi pun mendatangi rumah sakit dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Pasca adanya kasus ini, Arsya menyebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Polisi pun kini sedang memburu dua pemuda tersebut.

"Kami masih dalami kejadian ini. Tim identifikasi sudah melakukan pemeriksaan dan kami juga sudah periksa beberapa saksi," pungkas Arsya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US