Bertemu Puan, Airlangga Pamerkan Hubungan Baik antara Golkar dan PDIP

- Rabu, 29 September 2021 | 21:20 WIB
Ketum Golkar Airlangga Hartarto (kiri) serahkan surat pergantian Pimpinan DPR ke Ketua DPR Puan Maharani (Kanan) (Indozone/Harits Tryan)
Ketum Golkar Airlangga Hartarto (kiri) serahkan surat pergantian Pimpinan DPR ke Ketua DPR Puan Maharani (Kanan) (Indozone/Harits Tryan)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto turut mengumbar hubungan baik antara Partai Golkar bersama dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Airlangga berkata, hubungan antara Partai Golkar dengan PDIP sangatlah dekat. Seperti halnya di parlemen antara Fraksi PDIP dan Fraksi Golkar di tidak mempunyai pandangan selama ini.

Hal ini disampaikannya saat menyerahkan pergantian Wakil Ketua DPR kepada Ketua DPR Puan Maharani yang merupakan politikus PDIP.

"Menunjukan bahwa Partai Golkar dengan PDIP sangat dekat, dan sampaikan saya tanya ke Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto apa pendapat-pendapat Partai Golkar yang berbeda dengan PDIP. Ketua Fraksi PDIP mengatakan tidak ada," kata Airlangga di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Menurut dia  Partai Golkar dan PDIP akan selalu kompak dalam mendukung program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Jadi kita sesama parpol pendukung Pak Jokowi seluruhnya satu kebijakan untuk menyuseskan pemerintah sampai 2024 mendatang," jelas.

Lebih lanjut di masa pandemi Covid-19 ini, kata Airlangga, partai-partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin ini harus kompak dan menyukseskan program-program pemerintah sampai 2024 mendatang.

"Apalagi dalam situasi penanganan Covid-19 ini, dan pemulihan ekonomi ini. Kemarin kita juga telah selesaikan UU Cipta Kerja," tandas Airlangga.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X