Penembak Paranormal di Tangerang Sempat Intai Korban 4 Hari Sebelum Eksekusi

- Selasa, 28 September 2021 | 16:06 WIB
Ilustrasi penembakan. (INDOZONE)
Ilustrasi penembakan. (INDOZONE)

Polda Metro Jaya membeberkan detik-detik penembakan terhadap paranormal di Tangerang. Sebelum ditembak, korban ternyata sudah diintai selama empat hari sebelum dieksekusi.

"Tersangka di TKP mengintai hampir empat hari mulai dari tanggal 15, 16, 17 sampai 18," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/9/2021).

Proses pengintaian ini disebut Yusri terekam jelas di kamera CCTV. Karena pemantauan tersebut, tersangka mengetahui situasi di TKP.

"Ini semua terekam CCTV. Dia bisa baca situasi kapan korban sendiri dan dia melakukan aksinya," beber Yusri.

Seperti diketahui, seorang ustaz yang belakangan diketahui merupakan paranormal berinisal A ditembak hingga tewas oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu, 18 September 2021 yang lalu. Insiden ini terjadi di kawasan Pinang, Tangerang sekitar pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA: Dalang Penembak Paranormal di Tangerang Bayar Eksekutor Rp60 Juta

Polda Metro Jaya sendiri sudah berhasil menangkap tiga orang tersangka terkait kasus ini. Satu lainnya masih berstatus DPO.

Usut demi usut, aksi ini bermula dari M yang sakit hati lantaran sang istri pernah disetubuhi oleh korban. Korban menyetubuhi istri M saat melakukan pemasangan susuk.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X