Tangis Haru Wanita yang Lulus SKD CPNS, Curhat Hampir Pingsan karena Kesalahan Panitia

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:29 WIB
Tangis haru wanita yang lulus SKD CPNS 2021. (TikTok/manise18_)
Tangis haru wanita yang lulus SKD CPNS 2021. (TikTok/manise18_)

Beredar sebuah video yang memperlihatkan salah seorang pejuang CPNS. Wanita tersebut menangis usai dinyatakan lulus di Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021.

Video tersebut diunggah di akun TikTok manise18_. Dalam video, tampak seorang wanita membagikan momen temannya yang menangis setelah baru saja menyelesaikan ujian SKD.

"Ceritanya ini baru selesai tes CPNS. Datang sambil nangis karena terharu. Terbayar lelahnya dan hampir putus asa sebelumnya. Soalnya dia pikir sudah tidak ada kesempatan lagi untuk ujian," kata akun itu, dikutip Jumat (15/10).

-
Potret tangis haru wanita usai dinyatakan lulus SKD CPNS. (TikTok/manise18_)

Dalam video diceritakan kalau wanita yang baru selesai ujian itu hampir pingsan karena terkejut saat pihak panitia mengatakan jika jadwal tes ujian dirinya sudah lewat.

"Empat hari sebelumnya dia sudah ke tempat tes untuk pastikan tanggal ujian. Tapi panitianya bilang jadwalnya sudah lewat. Kaget dong tiba-tiba panitianya bilang begitu dan hampir pingsan," katanya.

Meski awalnya sempat terpuruk karena panitia mengatakan jadwalnya sudah lewat, namun si wanita berhasil ujian lantaran ada kesalahan teknis dari pusat.

"Ternyata ada kesalahan teknis dari pusat. Dan alhamdulillah semua berjalan lancar. Padahal sempat jadi peringkat kelima dari belakang. Tapi rencana Tuhan memang beda. Semua akan diberikan yang terbaik. Ini baru awal, masih ada yang perlu diperjuangkan ke depannya. Tetap semangat teman-teman semua," pungkasnya.

Kisahnya yang dibagikan di media sosial itu pun viral dan menuai atensi dari para netizen.

"Alhamdulillah saya turut bahagia dengan pencapaian kakaknya, karena saya sudah pernah ada di posisinya pada tahun 2018 lalu," kata ikhsanda arief wahyudi.

"Semangat pejuang NIP," kata Ilaa.

"Gua merinding lihat ini," kata udahlah cape.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X