The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gadis Ini Dipukuli Teman Kelas Cuma karena Punya Hubungan Dekat dengan Saudara Angkat
Gadis ini dipukuli teman sekelasnya karena cemburu. (Photo/Facebook)
News

Gadis Ini Dipukuli Teman Kelas Cuma karena Punya Hubungan Dekat dengan Saudara Angkat

Selasa, 29 Juni 2021 18:09 WIB 29 Juni 2021, 18:09 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gadis berusia sekitar 12 hingga 13 tahun memukuli teman sekelasnya karena dia cemburu dengan hubungan korban dengan saudara angkatnya. Korban mengalami luka di bagian kepala dan tubuh akibat dianiaya.

Dilansir dari World of Buzz , Selasa (29/6/2021), Menurut Kapolres Petaling Jaya, Ajun Komisaris Besar Mohamad Fakhrudin Abdul Hamid, korban, gadis 12 tahun asal Petaling Jaya membuat laporan polisi pada 27 Juni sekitar pukul 21:26 waktu setempat. Dia mengatakan, insiden itu terjadi di dekat tangga sebuah gedung apartemen di Kelana Jaya, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

Korban mengaku tersangka telah menuduhnya memiliki hubungan dengan seorang anak laki-laki berusia 16 tahun. Video yang viral memperlihatkan pelaku menarik rambut korban, menamparnya dan memukul wajahnya sementara teman-teman tersangka bertepuk tangan dan menyemangatinya.

perundungan
(Photo/Facebook)

Baca juga: Kasihan! Gadis 9 Tahun Ini Menderita Gagal Ginjal Kronis, Tak Bisa Tersenyum Seperti Biasa

Keterangan dari Polres Petaling Jaya menyebutkan, saat kejadian, teman tersangka merekam aksi tersangka dan mengunggahnya ke grup WhatsApp dan Instagram tersangka.

perundungan
(Photo/Facebook)

"Semua pihak yang terlibat dalam insiden itu telah diidentifikasi dan akan dibawa untuk membantu penyelidikan sesuai dengan Pasal 323 KUHP," kata Mohamad Fakhrudin.

“Kami menyarankan masyarakat untuk berhenti menyebarkan rekaman video karena kasus ini masih dalam penyelidikan.”

Jika terbukti bersalah, terdakwa dapat menghadapi hukuman penjara hingga satu tahun atau denda hingga 2.000 ringgit (Rp7 juta), atau keduanya karena secara sukarela menyebabkan luka. - Berikut videonya, Klik!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US