Polda Metro Bentuk Tim Khusus Awasi Peredaran Tabung Oksigen

- Kamis, 1 Juli 2021 | 16:10 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya mengantisipasi terjadinya penimbunan atau pelaku yang sengaja menaikkan harga tabung oksigen. Polda Metro Jaya sendiri sudah membuat tim khusus dalam hal ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya sudah membentuk tim untuk mengawasi peredaran tabung oksigen tersebut.

"Kami sudah bentuk tim untuk mengawasi mereka semuanya, jangan sampai terhambat atau coba-coba menimbun," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (1/7/2021).

Kombes Yusri menegaskan pihaknya tidak akan segan-segan menindak para pelaku yang mencari keuntungan dalam hal tabung oksigen.

"Ini sebagai satu ketegasan yang kita sampaikan bahwa tolong yang coba akan bermain kami akan proses kalau memang kita temukan. Kami akan lakukan tindakan yang tegas kepada mereka semua," beber Yusri.

BACA JUGA: Banyak yang Panik, Polisi Akui Permintaan Tabung Oksigen di Jakarta Melonjak

Sekadar informasi, belakangan ini isu terkait kelangkaan tabung oksigen tengah merebak. Polda Metro Jaya sendiri tidak menampik jika peminat tabung oksigen belakang ini sedang meningkat.

Meski begitu, Polda Metro Jaya memastikan stok tabung oksigen cukup. Pihak kepolisian sendiri juga sudah turun tangan mengawasi peredaran tabung oksigen agar tidak ada pelaku yang melakukan penimbunan maupun penaikan harga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X