The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kebutuhan Meningkat, Anies Ambil Oksigen untuk Pasien Covid-19 dari Tangerang
Gubernur DKI Jakarta ANies Baswedan inspeksi kesiapan Rusun Nagrak, yang dijadikan lokasi alternatif tempat isolasi terkendali pasien tanpa gejala COVID-19, untuk mengurangi beban yang ditampung oleh Wisma Atlet. (Instagram/@aniesbaswedan)
News

Kebutuhan Meningkat, Anies Ambil Oksigen untuk Pasien Covid-19 dari Tangerang

Ada sedikit kendala.

Selasa, 29 Juni 2021 18:09 WIB 29 Juni 2021, 18:09 WIB

INDOZONE.ID - Lonjakan kasus Covid-19 di DKI Jakarta membuat kebutuhan oksigen untuk menangani pasien-19 meningkat tajam, yakni hingga mencapai tiga kali lipat dari sebelumnya.

Terkait peningkatan penggunaan oksigen itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah mengambil oksigen yang diproduksi di Tangerang, Banten.

"Saat ini tim kita sedang ada di tangerang di pabriknya untuk membawa oksigen-oksigen tambahan," ucap Anies di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (29/6/2021).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini sempat mengatakan bahwa pihaknya menemukan kendala untuk dalam hal armada untuk mengangkut oksigen-oksigen itu.

Namun kini, Anies mengerahkan sejumlah mobil-mobil dari dinas-dinas di jajaran Pemprov DKI untuk membantu mengangkut oksigen, dan mendistribusikannya ke rumah sakit rujukan Covid-19.

"Karena itu mobil-mobil dari Dinas Pertamanan, Bina Marga, Dishub, dinas lain kendarannya itu dimobilisir untuk membantu mentransportasikan tabung oksigen," paparnya.

"Dari rumah sakit ke tempat-tempat pengadaannya, sehingga mobilitasnya bisa cepat," pungkas orang nomor satu di Jakarta tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US