The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pinjam HP Pacar, Cewek Ini Syok saat Lihat Isi DM Kekasihnya, Bikin Sakit Hati
Cewek diselingkuhi kekasihnya viral (Tiktok)
News

Pinjam HP Pacar, Cewek Ini Syok saat Lihat Isi DM Kekasihnya, Bikin Sakit Hati

Viral Tiktok.

Jumat, 30 April 2021 17:00 WIB 30 April 2021, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di Tiktok dan sukses mencuri perhatian netizen. Video tersebut diunggah oleh akun @cocaantikk dan ditonton hingga 4,8 juta views serta 12.300 komentar netizen.

Dalam video tersebut diceritakan jika wanita tersebut meminjam handphone pacarnya. Namun tidak sengaja ia melihat ada direct message (DM) antara pacarnya dengan seorang wanita. Ia pun akhirnya membaca isi chat keduanya.

Baca juga: Istri Sah Pamer Pelakor di Medsos, Ternyata Pelakor Masih Cilik, Gak Mau Disebut Pelakor

Dalam percakapan tersebut pacarnya dan cewek selingkuhannya tersebut nampak berbicara mesum.

"Oh belum tidur toh, wkwk," kata pacarnya.

"Belum bisa bobo," balas ceweknya.

"Sini sini diboboin sini," balas cowoknya.

"Ah kan jadi enak," kata si cewek.

"Eh kalo disini mah ga jadi bobo, malah olahraga dong," balas si cowok.

"Olahraga tangan?," tanya ceweknya.

"Ih udah berdua masih pake tangan," jawab cowoknya.

Usai percakapan tersebut, keduanya menyadari mengapa harus chat di DM Instagram, padahal keduanya sudah punya nomor WhatsApp masing-masing. Namun si cewek khawatir jika cowoknya ketauan online oleh pacarnya.

"Kita kan punya WA yah. Ngapain chat di sini si," kata cowoknya.

"Kan elu nanti ketauan online," balas si cewek.

"Kagak dia udah tidur, santai kali," kata si cowok.

"Haha sapa tau kan mantau. Saur bangunin gua," balas ceweknya.

Di akhir percakapan keduanya saling mengucap sayang di chat tersebut.

"Lopyuuu sayang," kata ceweknya.

"Lopyu too sayang," balas si cowok.

Pasca mengetahui isi chat kekasihnya seperti itu, ia memutuskan untuk putus dari pacarnya. Namun si cowok menolak untuk putus. Video tersebut viral dan menuai banyak komentar dari para netizen. 

"Plisss ini nyesek banget, soalnya sama kayak gw alami waktu dulu," kata seorang netizen.

"Jasa namparnya kakak," balas netizen lain.

"Kesalahan apapun bisa dimaafkan kecuali perselingkuhan," kata netizen lain.

@cicaantikk

Demi alek gpp, tp lo mikir lah ajg????

? original sound - haloitsme - haloitsme

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US