Kasus Kecelakaan Bus Transjakarta di Cawang, Polda Metro Periksa Salah Satu Direktur

- Rabu, 3 November 2021 | 08:39 WIB
Kondisi bus TransJakarta yang mengalami kecelakaan di Cawang, Jakarta, Senin (25/10/2021). (Dok. Satlantas Polres Metro Jaktim)
Kondisi bus TransJakarta yang mengalami kecelakaan di Cawang, Jakarta, Senin (25/10/2021). (Dok. Satlantas Polres Metro Jaktim)

Kasus kecelakaan maut yang melibatkan dua bus TransJakarta di Cawang, Jakarta Timur terus diusut oleh polisi. Polda Metro Jaya sendiri sudah memeriksa Direktur Operasional (Dir Ops) TransJakarta terkait kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono. Argo menyebut ada dua saksi yang diperiksa pihaknya kemarin.

"Ada dua saksi lagi kami periksa yakni dokter dan Dir Ops Transjakarta," kata Argo saat dihubungi wartawan, Rabu (3/11/2021).

Argo menyebut pemeriksaan itu sudah berlangsung pada Selasa, 2 November 2021 kemarin. Pemeriksaan ini untuk melengkapi berkas perkara.

Seperti diketahui, sebuah bus Transjakarta menabrak bus serupa yang sedang menurunkan penumpang di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Dalam insiden ini tercatat dua orang tewas dan 31 orang lainnya mengalami luka-luka.

Diduga kuat kecelakaan itu terjadi akibat kelalian sopir bus. Sebab, sopir bus diperkirakan tidak melakukan pengereman hingga terjadi kecelakaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X