Trauma Hilang, Sopir Vanessa Angel Akan Langsung Diinterogasi Polisi Malam Ini

- Jumat, 5 November 2021 | 20:11 WIB
Kiri: Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel (Foto: Istimewa), Kiri: Tubagus Joddy (Foto: Instagram@tubagusjoddy)
Kiri: Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel (Foto: Istimewa), Kiri: Tubagus Joddy (Foto: Instagram@tubagusjoddy)

Pihak kepolisian menilai trauma yang dialami oleh Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel usai kecelakaan maut di Jawa Timur sudah hilang. Mulai malam ini, pihak kepolisian sudah mulai memeriksa sang sopir terkait kecelakaan ini.

"Rencananya dari teman-teman penyidik Satlantas Polres Jombang malam ini akan dilakukan interogasi terhadap sopir setelah mendapat petunjuk dari dokter," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Pemeriksaan dilakukan karena dinilai kondisi trauma dari sopir Vanessa ini sudah pulih. Untuk itu, polisi akan memulai menginterogasi Tubagus Joddy.

"Dari segi traumanya sudah hilang, artinya dimintai keterangan sudah bisa," beber Gatot.

BACA JUGA: Viral Video Diduga Sopir Vanessa Angel Main Hp Saat Berkendara Didalami Polisi

Pemeriksaan pada malam hari ini akan berlangsung di RS Bhayangkara, Jawa Timur. Selanjutnya, proses pemeriksaan akan berlangsung di Polres Jombang.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 siang kemarin sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya yang selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan. Polisi menduga mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X