Guru Ngaji Tega Cabuli 5 Muridnya di Jakut, Ternyata Begini Cara Lancarkan Aksinya

- Rabu, 9 Juni 2021 | 19:24 WIB
Ilustrasi pencabulan (Pexel)
Ilustrasi pencabulan (Pexel)

Polres Metro Jakarta Utara mengungkap motif HS (58), guru ngaji yang mencabuli lima muridnya. Ternyata, HS kerap membujuk para korbannya dengan cara mengiming-imingi dengan uang dan baju.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan menyebut tersangka kerap melakukan aksi pencabulan dan mengancam korban agar tidak bercerita ke siapa-siapa tentang aksi bejatnya.

"Pelaku selalu berkata kepada korban-korbannya jangan bilang siapa-siapa," kata Kombes Guruh dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (9/7/2021).

Dalam melakukan aksi bejatnya, tersangka membujuk korban dengan iming-imingi memberikan uang. Tersangka juga memberikan baju untuk korban agar korban mau dicabuli oleh tersangka.

"Untuk membujuknya pelaku ini juga memberikan uang dan juga membelikan baju-baju baru kepada para korban korbanya ini. Selain itu juga memberikan uang dengan jumlah bervariasi antara Rp5 ribu sampai dengan Rp20 ribu per-orang," beber Guruh.

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara menangkap seorang guru ngaji bejat berisinial HS (58). Dia ditangkap lantaran mencabuli lima muridnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X