Gegara Jangkrik Terbang ke Arah Wajah, Pengemudi Ini Mengalami Kecelakaan Fatal

- Kamis, 10 Juni 2021 | 19:23 WIB
Kecelakaan akibat jangkrik. (Photo/Twitter/@CincyPD)
Kecelakaan akibat jangkrik. (Photo/Twitter/@CincyPD)

Seekor jangkrik yang terbang ke wajah pengemudi ini disalahkan karena menjadi dalang akibat kecelakaan. Pasalnya, seorang pengemudi mengalami kecelakaan mobil pada Senin (7/6/2021) di Cincinnati, Amerika Serikat.

Berdasarkan laporan dari CBS News, dikutip pada Kamis (10/6/2021), serangga bermata merah itu adalah bagian dari "gerombolan besar" yang turun ke Chevrolet hitam di lingkungan East End.

Akibatnya, pengendara mobil tersebut keluar dari jalan dan menabrak tiang listrik hingga merusak kendaraannya. Nahasnya, pengemudi itu hanya mengalami luka ringan, sementara jangkrik tidak seberuntung itu dan ditemukan tewas di papan lantai mobil.

Baca juga: Pria Ini Ditabrak dan Terjatuh, 'Pelaku'-nya Langsung Melarikan Diri, Kasihan!

"#Tabrakan satu mobil ke tiang di 2600 Riverside Drive. Disebabkan oleh jangkrik yang terbang melalui jendela yang terbuka dan mengenai wajah pengemudi," tulis Departemen Kepolisian Cincinnati di Twitter.

Setelah kecelakaan itu, polisi Cincinnati mendesak pengendara kota untuk menutup jendela mereka untuk menghindari insiden serupa.

Dilansir dari CBS News, Kamis (10/6/2021), jangkrik berkerumun di lebih dari selusin negara bagian timur AS. Mereka adalah bagian dari Brood X, yang muncul dari tanah setiap 17 tahun untuk kawin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X