Laporan Eko Kunthadi dan Mazdjo Pray ke Polisi, Roy Suryo Dicecar 25 Pertanyaan

- Senin, 7 Juni 2021 | 19:05 WIB
Roy Suryo usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Roy Suryo usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Eks Menpora sekaligus pelapor kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Eko Kunthadi dan Mazdjo Pray, Roy Suryo sudah diperiksa oleh Polda Metro Jaya. Dalam pemeriksaan itu, Roy dicecar sebanyak puluhan pertanyaan.

"Hari ini saya dan tiga saksi sudah dimintai keterangan dalam bentuk berita acara pemeriksaan (BAP) dan sudah membuat BAP atas perkara yang melibatkan dua buzer," kata Roy Suryo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/6/2021).

Roy Suryo menyebut ada sebanyak puluhan pertanyaan yang dicecar polisi terhadap dirinya. Pertanyaan-pertanyaan tersebut berkaitan dengan laporan yang dibuat oleh Roy terhadap Eko dan Mazdjo.

"25 pertanyaan buat saya. 25 itu terutama ada sekitar 21 yang menyangkut inti ya. Yang lain kan ada tentang kesehatan, paling bawah kan merasa ditekan atau tidak," beber Roy.

Seperti diketahui, Roy Suryo baru saja melaporkan Eko Kunthadi dan Mazdji Pray ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik. Pelaporan ini merupakan buntut dari konten Youtube di chanel 2045 TV yang membahas terkait tudingan Roy membawa pulang panci saat dirinya lengser dari posisi Menpora.

Eko sendiri mengaku dirinya tidak berniat mencemarkan nama baik Roy. Dia juga menyebut konten tersebut hanya gurauan.

"Ya bercanda itu, isinya memang bercanda semua, tidak ada yang serius. Tidak ada maksud mencemarkan nama baik Roy Suryo, becanda saja kok," kata Eko sebelumnya saat dihubungi Indozone.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X