4 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Semanggi, Ini Penyebabnya

- Rabu, 23 Februari 2022 | 16:06 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Kecelakaan lalu lintas melibatkan empat mobil terjadi di ruas Jalan Tol Semanggi, Jakarta, Rabu (23/2/2022).

Informasi disampaikan oleh akun Instagram Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @tmcpoldametro. Foto-foto yang diunggah memperlihatkan suasana pasca kecelakaan.

"Terjadi kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Dalam Kota Semanggi arah Pancoran," tulis @tmcpoldametro yang dilihat Indozone.

 

Dikonfirmasi, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Dia menyebut kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.

"TKP Km 6.800 B Semanggi 2 arah timur," kata Sutikno.

Sutikno menyebut kecelakaan akibat para pengendara tidak dapat menjaga jarak antar kendaraan lain. Akibatnya, kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

"Kronologis kendaraan 1 berada di lajur 3 dari arah barat mengarah timur. Tiba di TKP, kendaraan 1 mengerem lanjut kendaraan 2 menabrak kendaraan 1, selanjutnya kendaraan tiga menabrak kendaraan 2, kendaraan 4 menabrak kendaraan 3," beber Sutikno.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Seluruh pihak yang terlibat kecelakaan juga sudah sepakat menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.

"Kejadian diselesaikan secara kekeluargaan," pungkas Sutikno.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X