Perawat yang Dianiaya Keluarga Pasien Alami Trauma Berat, Pihak RS Turunkan Tim Psikolog

- Sabtu, 17 April 2021 | 13:46 WIB
Kondisi perawat RS Siloam yang jadi korban penganiayaan keluarga pasien kini menjalani perawatan dan mengalami trauma (Instagram/poros.garut)
Kondisi perawat RS Siloam yang jadi korban penganiayaan keluarga pasien kini menjalani perawatan dan mengalami trauma (Instagram/poros.garut)

Perawat Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan yang menjadi korban penganiayaan keluarga pasien kini tengah menjalani perawatan dan dikabarkan mengalami trauma.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Direktur RS Siloam mengungkap bahwa, kini perawat yang diketahui bernama Christina Ramauli (28 tahun) itu sedang menjalani perawatan lantaran mengalami trauma yang cukup hebat. 

Pihak RS Siloam juga mendatangkan tim psikolog yang sengaja diturunkan untuk membantu korban dalam memulihkan psikis perawat tersebut. 

Tak hanya mengalami trauma, akibat penganiayaan tersebut, Christina juga mengalami beberapa luka memar di sekujur tubuhnya. 

Kini, kondisi Christina sudah mulai membaik dan pelan-pelan akan kembali bekerja seperti biasa untuk merawat pasien. 

-
Kondisi perawat RS Siloam yang dianiaya keluarga pasien (Instagram/poros.garut)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan penganiayaan terhadap seorang perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan. Aksi penganiayaan yang dilakukan keluarga pasien tersebut terjadi pada Kamis (15/4/2021) siang.

Christina dipukul beberapa kali dan dijambak oleh ayah pasien. Ia bahkan sampai terjatuh karena didorong oleh keluarga pasien tersebut.

Keributan di ruangan pasien itu pun tak terhindarkan lagi. Beberapa orang termasuk perawat dan petugas keamanan sempat mencoba melerai perawat dan pria keluarga pasien tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X