The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Perawat Dianiaya Keluarga Pasien Sampai Memar Diduga Gara-gara Masalah Infus
Keluarga pasien aniaya perawat. (Instagram)
News

Viral Perawat Dianiaya Keluarga Pasien Sampai Memar Diduga Gara-gara Masalah Infus

Jumat, 16 April 2021 15:38 WIB 16 April 2021, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, viral sebuah video memperlihatkan penganiayaan terhadap seorang perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan. Aksi penganiayaan yang dilakukan keluarga pasien tersebut terjadi pada Kamis (15/4/2021) siang.

Korban penganiayaan yang diketahui bernama Kristina Ramauli (28) itu dipukul beberapa kali dan dijambak oleh ayah pasien. Kristina bahkan sampai terjatuh karena didorong oleh keluarga pasien tersebut.

Keributan di ruangan pasien itu pun tak terhindarkan lagi. Beberapa orang termasuk perawat dan petugas keamanan sempat mencoba melerai perawat dan pria keluarga pasien tersebut.

Kronologi kejadian bermula saat Kristina dan temannya dipanggil ke ruangan pasien tersebut. Sesampainya di sana, teman Kristina diminta untuk pergi, tapi mereka memilih tetap bertahan.

Kemudian, pria tersebut menanyai bagaimana cara perawat tersebut melepaskan infus di tangan anaknya. Namun, berdasarkan pengakuan Kristina, belum sempat ia menjawab, pukulan langsung melayang ke wajahnya.

"Di sana pelaku bertanya kepada saya bagaimana bisa mencabut infus dari tangan anaknya, belum sempat dijawab dia langsung menampar wajah saya sebelah kiri. Bukan itu saja, pelaku juga menendang perut saya ketika saya berlutut di hadapannya. Teman saya CH yang ada di sana, langsung melerai dan membawa saya pergi," kata Kristina, Jumat (16/4/2021).

Saat itu, Kristina sudah sempat berlutut meminta maaf kepada orangtua pasien tersebut. Karena masih emosi, pria itu pun menendang perut dan menjambak Kristina.

Atas kejadian tersebut, perawat tersebut mengalami luka memar di bagian mata kiri, bengkak di bibir dan sakit pada perutnya.

Karena kejadian tersebut, korban pun membuat laporan ke polisi. Kini, laporannya sedang ditindaklanjuti oleh Polrestabes Palembang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US